Tarakan Shooting Club " Airgunner"

Tarakan Shooting Club adalah wadah bagi penggemar menembak, baik tembak target, tembak reaksi, tembak senapan angin dan airsoftgun maupun airgun. wadah ini dibentuk untuk mengakomodir keinginan para hobbies untuk dapat menyalurkan hobinya. Meskipun Baru dibentuk bukan berarti kami tidak profesional dalam mengelola organisasi, kami memberikan nuansa baru, semangat baru, dan persaudaraan yang selalu mengutamakan kebersamaan. no matter what you are...please join us, makes yours hobbies safe, fair and fun.

Tarakan Shooting Club mewadahi 3 bidang. 1. Bidang Paintball 2. Bidang Airsoftgun 3. Bidang Airgunner. Saya dan tmn2 bedilers lainnya tergabung di bidang ke 3. 




Insyaallah dalam waktu dekat ini Tarakan Shooting Club bidang Airgunner ( Senapan Angin ) akan mengadakan Fun Game Metalsilhoute. Yang rencana akan dilaksanakan pada bulan April 2016 mendatang.

Kegiatan Fun Game Metalsilhoute ini adalah kali pertamanya yg diadakan di Kota Tarakan. Karena terinspirasi dari Open Turnament yang diadakan di Nunukan. adapun kelas yang dilombakan adalah ; Kelas Senapan Angin jenis PCP 33M dan Kelas Senapan Angin jenis pompa atau biasa jg disebut uklik bagi para bedilers.


Comments

  1. cara gabungnya gimana mas? ada syaratnya? untuk di bidang airsoftgun?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk airsoftgun saya arahkan langsung ke Mas Darmawan ya. No. Hp. 082221797979

      Delete
  2. Untuk airgun ada kontak person nda ya..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Shooter Airgun Shop & Service

Berburu Burung Punai Dan Belibis